Spesifikasi Dan Harga HP Blackberry Z30 Terlengkap

Blackberry Z30 adalah sebuah samartphone terbaru besutan pabrikan teknologi ternama yaitu perusahaan blackberry. yang menurut kabar terpercaya blackberry Z30 ini akan di perkenalkan atau di resmikan pada bulan november yang akan datang, meskipun blackberry Z30 ini belum di perkenalkan dan akan di perkenalkan pada bulan november nanti, akan tetapi di sini saya telah mempunyai sebuah spesiikasi dari blackberry Z30 terbaru ini.

Spesifikasi Z30 ini sudah saya dapat dari informasi terbaru yang bisa di percaya, dan pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai spesifikasi Z30 tersebut, dengan tujuan memberikan sebuah informasi terbaru untuk anda,agar ada bisa mengetahui spesifikasi dari smartphone terbaru ini, yang mungkin saat ini anda tunggu-tunggu peluncuran nya untuk anda beli.

Dengan blackberry z30 ini blackberry mobile memberikan sebuah perangkat terbarunya yang sangat di mungkin kan besar dengan mengusung sebuah prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon, dan memiliki kecepatan sekitar 1.7 GHz. agar mesin berjalan cepat dan sempurna blackberry menambahkan sebuah RAM yang berkapasitas 2 GB.

Blackberry Z30

Ingin rasanya saya memiliki samartphone terbaru besutan blackberry ini, karena melihat spesifikasi dari blackberry z30 ini sudah terbayang pasti akan memenuhi kebutuhan saya atau anda, dan bagi anda yang berminat untuk membelinya,akan tetapi anda ingin mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari Blackberry Z30 ini silahkan anda baca spesifikasi nya yang sudah saya sediakan dengan lengkap untuk anda.

Spesifikasi Blackberry Z30
  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon S4 Pro dual-core 1,7 GHz 
  • Pemroses grafis: Andreno 320 
  • RAM: 2 GB 
  • Media Penyimpanan: 16 GB internal, bisa diperluas dengan kartu microSD 
  •  Layar: 5 inci, 1280 x 720 piksel, 295 ppi, 24 bit warna, Super AMOLED 
  • Dukungan Jaringan: 4G LTE 
  • Kamera Belakang: 8 megapiksel auto focus, lensa F2.2, lampu flash, mampu merekam video dalam resolusi 1080p 
  • Kamera Depan: 2 megapiksel fixed focus, mampu merekam video dengan kualitas 720p 
  • GPS: Ya 
  • Bluetooth: 4.0 
  • Tombol: Menaikkan/menurunkan suara, mute, kunci (power on/off) 
  • Sensor: Akselerometer, Magnetometer, Proximity, Gyroscope, Ambient Light Sensor 
  • Headset: 3.5 mm 
  •  Port dan Konektivitas: USB 2.0, micro USB, Micro HDMI, NFC, DLNA 
  • Baterai: 2.880 mAh, tidak bisa dibongkar pasang 
  • WiFi: 802.11 a/b/g/n 
  • Dimensi: 140.7x72x9.4 mm 
  • Bobot: 170 gram

Sekian yang sudah saya informasikan dengan lengkap mengenai spesifikasi blackberry z30 ini semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, mengeni harga dari smartphone blackberry z30 ini, belum ada kepastian yang sangat jelas, namun jika saya sudah memiliki kepastian harga dari blackberry z30 tersebut, yang pastinya saya akan informasikan kembali kepada anda mengenai Harga Blackberry Z30 ini, terima kasih.